|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 10/05/2022 16:29:09 • 308 Views
PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN COCA COLACreated by :
LARASWATI SONIA LAKBURLAWAL ( 201511256 )
Subject: | KUALITAS PRODUK IKLAN CITRA MEREK | Alt. Subject : | PRODUCT QUALITY ADVERTISEMENT BRAND IMAGE | Keyword: | kualitas produk iklan citra merek keputusan pembelian |
Description:
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, iklan dan citra
merek terhadap keputusan pembelian di wilayah Jakarta Barat. Penelitian ini
dilakukan kepada seluruh pembeli yang belum memutuskan dan yang sudah
memutuskan pembelian produk minuman Coca Cola dengan jumlah responden 100.
Responden penelitian ditentukan menggunakan teknik accidental sampling.
Pengumpulan data dilakukan dengan penyabaran kuesioner dengan menggunakan
skala Interval 5 poin untuk mengukur 30 pernyataan. teknik analisi data
menggunakan analisis regresi linear berganda dengan keputusan pembelian sebagai
variabel dependen, kualitas produk, iklan, citra merek dan keputusan pembelian
sebagai variabel independen. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, iklan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Contributor | : |
- Prof. Dr. Benny Gunawan, M.Sc
| Date Create | : | 10/05/2022 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201511256 | Collection ID | : | 201511256 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-iklan-dan-citra-merek-terhadap-keputusan-pembelian-produk-minuman-coca-cola-25040.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-25040-COVER.Image.Marked.pdf - 225 KB
- UEU-Undergraduate-25040-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 236 KB
- UEU-Undergraduate-25040-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 209 KB
- UEU-Undergraduate-25040-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 231 KB
- UEU-Undergraduate-25040-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 213 KB
- UEU-Undergraduate-25040-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 223 KB
- UEU-Undergraduate-25040-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 236 KB
- UEU-Undergraduate-25040-DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR DAN LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 236 KB
- UEU-Undergraduate-25040-DAFTAR REFERENSI.Image.Marked.pdf - 229 KB
- UEU-Undergraduate-25040-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 474 KB
- UEU-Undergraduate-25040-BAB1.Image.Marked.pdf - 322 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-25040-BAB2.Image.Marked.pdf - 301 KB 2. UEU-Undergraduate-25040-BAB3.Image.Marked.pdf - 364 KB 3. UEU-Undergraduate-25040-BAB4.Image.Marked.pdf - 849 KB 4. UEU-Undergraduate-25040-BAB5.Image.Marked.pdf - 234 KB 5. UEU-Undergraduate-25040-BAB6.Image.Marked.pdf - 220 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUZUKI SWIFT
- ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PLASTIK SHRINK FILM PT MUARA AGUNG PERKASA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA
VELOZ DI PLAZA TOYOTA GADING SERPONG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI BIDANG RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UNTUK MOBIL TOYOTA 2000CC KE ATAS PADA AUTO 2000 JL. RAYA PLUIT SELATAN NO. 6, PLUIT JAKARTA UTARA)
- ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MEDIA ONLINE (E- MARKETING)
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI
(Studi Kasus Pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 FI Di PT. Tetap Jaya
Motorindo, Jl. Lingkar Luar Barat No. 1A Cengkareng, Jakarta Barat)
- ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA ESIA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC PADA PT.FAST FOOD INDONESIA, Tbk CABANG KFC MALL CIPUTRA (CITRALAND) JAKARTA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR MADU DI INDOMARET PULO AMPEL CILEGON
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970151
Hits Today : 103135
Total Hits : 159402630
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|